Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 16 April 2012

Search Engine Optimization

Search Engine adalah suatu portal website yang menyediakan data-data yang dibutuhkan pengguna internet
Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pengunjung internet harus mengetikan kata atau yang biasa disebut "Keyword" kedalam search engine tersebut
Search Engine yang paling terkenal adalah Google, Yahoo!, MSN, dll



Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas situs Web atau halaman web di "alam," mesin pencari "atau un-bayar (" organik "atau" algorithmic ") hasil pencarian,. Secara umum, sebelumnya (atau lebih tinggi peringkat pada halaman hasil pencarian), dan lebih sering situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung itu akan menerima dari pengguna mesin pencari. SEO dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video, cari akademis, [1] berita pencarian dan industri-mesin pencari spesifik vertikal.
Sebagai strategi pemasaran Internet, SEO mempertimbangkan bagaimana mesin pencari bekerja, apa yang dicari orang, istilah pencarian yang sebenarnya atau kata kunci diketik ke mesin pencari dan mesin pencari yang lebih disukai oleh pemirsa yang ditargetkan mereka. Mengoptimalkan website mungkin melibatkan mengedit isinya dan HTML dan terkait coding untuk meningkatkan relevansi kata kunci spesifik dan menghapus hambatan untuk mengindeks kegiatan mesin pencari. Mempromosikan situs untuk meningkatkan jumlah backlink, atau link inbound, merupakan taktik SEO.
Singkatan "SEO" dapat merujuk kepada "search engine", sebuah istilah yang diadopsi oleh industri konsultan yang melaksanakan proyek optimalisasi atas nama klien, dan oleh pegawai yang melakukan layanan SEO in-house. Cari engine mungkin menawarkan SEO sebagai layanan yang berdiri sendiri atau sebagai bagian dari kampanye pemasaran yang lebih luas. Karena efektif SEO mungkin memerlukan perubahan ke kode sumber HTML situs dan konten situs, taktik SEO mungkin dimasukkan ke dalam pengembangan situs web dan desain. Istilah "mesin pencari ramah" dapat digunakan untuk menggambarkan desain situs web, menu, sistem manajemen konten, gambar, video, shopping cart, dan elemen lainnya yang telah dioptimalkan untuk tujuan pemaparan mesin pencari.

0 Comments:

Posting Komentar