patricia seyboald konsultan dan peneliti asal amerika mengemukakan ada lima kiat penting dalam e-business
1.set strategi
hak yang petama aalah menyusun strategi bagaimana cara memudahkan konsumen dalam berbisnis dengan kita
2.focus on the end costumer
setiap bisnis pasti mempunyai konsumen yang langsunh maupun tidak langsung mengkonsumsi produk kita,pada proses ini penting bagi kita untuk mengkaji dan mendefisinikan siapa sebenarnya konsumen langsung dari p[roduk atau jasa yang di tawarkan
3.redesigning costumer-focus business process
"custumer is a king"kita harus mencari tahu hal-hal apa saja yang menjadi tuntutan konsumen dalam mekanisme cara kita berjualan di internet,agar konsumen nyaman.
4.wire company for profit
setelah proes bisnis dirancang ulang untuk menyesuaikan dengan karakterikstik transaksi didunia maya.Langkah selanjutnya adalah menyiapkan infrastruktur yang di butuhkan
5t.foster costumer loyality
yang terakhir adalah berusaha agar konsumen loyal kepada kita,karena dengan loyalitas mereka kita dapat mencapai profitabillitas usaha yang di capai
0 Comments:
Posting Komentar